Agen Bola Terbesar – Wenger Kena Skors empat Pertandingan

Update Terakhir: January 28, 2017

Agen Bola Online Terbesar 2017 – Kasus Wenger Yang Terkena Skors Empat Pertandingan Menjadi Topik Terhangat Di Sepakbola Inggris Saat Ini.

Agen Bola Terbesar - Wenger Kena Skors empat Pertandingan

Agen Bola Terbesar – Wenger Kena Skors empat Pertandingan

Agen Bola Terbesar – Pelatih sekaligus Manajer Arsenal, Arsene Wenger dipastikan dikenai skors empat pertandingan.Dia terkena hukuman yang berakibat tidak boleh mendampingi timnya dari pinggir lapangan dalam beberapa laga kedepan.

Skors ini baru saja dijatuhi oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).Wenger harus diusir dari pinggir lapangan oleh wasit Jon Moss saat Arsenal menaklukkan Burnley 2 – 1 di Emirates Stadium,Minggu 22/01/2017 lalu.

Baca Juga Prediksi Bola Akurat : Bandar Baccarat Online – Prediksi Spezia Vs Latina – 31 Januari 2017

Moss menilai Wenger sudah melakukan protes berlebihan karena penalti Burnley di masa injury time.Wenger lalu terlibat adu mulut hebat dengan pihak ofisial keempat Anthony Taylor.Usai diusir Wenger tidak langsung pergi keruang ganti.

Agen Casino Online Terpercaya – Dia berusaha memperingatkan Wenger,Tapi Wenger tidak mau pergi dan malah mendorong Taylor.Karena perbuatannya itu,Wenger mengakui dirinya kehilangan kontrol dan langsung meminta masf kepada Taylor usai pertandingan.

Meski niat baik Wenger untuk meminta maaf telah dilakukan,FA tetap mendakwahnya dengan menjatuhi hukuman skors empat laga.Selain itu juga FA menjatuhi denda dengan nilai 25 ribu poundsterling atau sekitar 419 Juta jika dirupiahkan.

Hal itu pun membuat Wenger hanya bisa menonton laga timnya dari tribune penonton saat The Gunners harus menghadapi Southampton pada babak keempat Piala FA,Sabtu 28/01/2017 serta pada tiga laga Premier League melawan Watford,Chelsea dan Hull City nanti.

“Saya akui saat itu saya lepas kontrol.Saya pun menerima hukuman itu dengan lapang dada.Bahkan saya juga meminta maaf pada Taylor usai pertandingan”Ungkap Wenger

“Sekali lagi saya hany minta maaf kepada semua pihak atas perbuatan saya yang tidak terpuji itu.Semoga saya tidak mengulanginya lagi”

“Kini kami hanya perlu tinggal fokus menghadapi laga selanjutnya.Meski saya tidak bisa mendampingi dari pinggir lapangan,Saya yakin assisten manajer tetap dapat memberi instruksi yang baik untuk tim nantinya”Imbuhnya