Agen Bola Terbaik – Zidane Kini Di Ujung Tombak

Update Terakhir: October 7, 2016

Permasalahan Zidane sejak ia bergabung dengan Real Madrid kini semakin memanas , tersiar kabar jika ia akan segera di pecat dari kursi pelatih Real Madrid.

agen-bola-terbaik-zidane-kini-di-ujung-tombak

agen-bola-terbaik-zidane-kini-di-ujung-tombak

Agen Bola Terbaik – Pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane menilai bahwa Real Madrid memiliki sebuah masalah mental ketika selalu mendapatkan hasil imbang pada empat laga terakhir secara beruntun. Zidane harus berusaha untuk mencari jalan keluar untuk mengatasi masalah tersebut. Ini semua berawal ketika mereka menghadapi Villarreal di La Liga , di laga tersebut Los Blancos mendapatkan hasil imbang 1-1 kemudian di susul dengan hasil imbang 2-2 ketika berhadapan dengan Las Palmas.

Saat berlaga di Liga Champions melawan Borussia Dortmund , Madrid harus kembali meraih hasil imbang 2-2 dan yang terakhir adalah di laga La Liga menghadapi Eibar yang berakhir dengan skor 1-1. Menurut pendapat sang pelatih , para pemain Madrid tidak memiliki masalah mengenai fisik mereka tidak tahu penyebab pastinya kenapa mereka selalu gagal meraih angka penuh , namun mereka harus mampu menemukan solusi untuk membangkitkan mental para pasukannya.

Agen Maxbet Terpercaya 2016 – “Kami memang memulai pertandingan secara bersungguh-sunguh , namun saat ini kami masih mencari solusi untuk mengatasi masalah tersebut , saya merasa permasalahan sebenarnya mungkin di mental mereka bukanlah di fisik,” terangnya.

Zidane sendiri mengaku tidak takur jika suatu hari nanti Real Madrid akan memecatnya , sebab ia yakin jika suatu hari nanti ia akan menemui takdirnya itu , Zidane sendiri mulai melatih Los Blancos pada bulan Januari tahun ini untuk menggantikan posisi Rafael Benitez, pada musim yang lalui ia berhasil mengantarkan Madrid menyabet gelar Liga Champions yang ke 11.

Baca : Agen Poker Online Indonesia – Prediksi Cádiz Vs Córdoba – 13 Oktober 2016

Agen Sabung Ayam Indonesia – Pada musim ini tekanan mulai muncul menghampiri Zidane , sebab pada empat laga terakhir Los Blancos selalu bermain imbang. Namun hal tersebut tidak membuat Zidane khawatir tentang kemungkinan pemecatan atas dirinya sebagai pelatih Real Madrid.

“Saya sama sekali tidak takut , akan tetapi mungkin itu akan terjadi , namun saya menikmati apa yang sudah saya kerjakan di sini, saya mempunyai kesempatan yang luar biasa dan saya merasa sangat senang , saya sangat menikmati pekerjaan ini , pekerjaan yang tidak selalu mudah. Tapi saya ingin terus belajar dan terus berkembang , berlatih bersama pemain yang hebat ini membuat saya terus belajar setiap harinya , saya terus mendedikasikan diri saya kepada apa yang saya lakukan di lapangan. Saya punya tim yang luar biasa , baik dalam segi menang maupun kalah , mereka adalah orang-orang yang sangat menyenangkan,” tutup pelatih berdarah Prancis tersebut.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda