AGEN BOLA TERBAIK – Willian tampil gemilang saat melawan Dinamo Kiev

Update Terakhir: November 9, 2015

AGEN BOLA TERBAIK –  Willian tampil gemilang saat melawan Dinamo Kiev

AGEN BOLA TERBAIK - Willian tampil gemilang saat melawan Dinamo Kiev

AGEN BOLA TERBAIK – Willian tampil gemilang saat melawan Dinamo Kiev

AGEN BOLA TERBAIK – Willian tampil gemilang saat menjadi penentu kemenangan 2-1 Chelsea atas Dinamo Kiev pada matchday keempat Grup G Liga Champions di Stamford Bridge.Gelandang asal Brasil itu mencetak gol indah melalui tendangan bebas pada paruh kedua. Chelsea berhasil memenangkan pertandingan setelah menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang. Kemenangan Chelsea didapat saat mereka menundukkan Dynamo Kiev 2-1 di Stamford Bridge pada laga lanjutan kualifikasi Grup G Liga Champons 2015–2016. Pada pertandingan tersebut, penyerang asal Brasil, Willian, menjadi pemain yang mencetak kemenangan untuk The Blues.Willian mencetak gol pada menit 83 saat Chelsea ditahan imbang Dinamo Kiev. Meski mencetak gol kedua, Willian menjadi satu-satunya pemain Chelsea yang mencetak gol karena gol pertama Chelsea didapat dari hasil bunuh diri pemain lawan.Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit-menit awal pertandingan Beberapa kali Diego Costa dan kawan-kawan mendapatkan peluang emas untuk membobol gawang tim tamu yang dikawal kiper Oleksandar Shovkovskiy.

Upaya Chelsea akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-34 setelah Aleksandar Dragovic melakukan gol bunuh diri. Gol tersebut berawal dari aksi Willian di sisi kanan pertahanan Dinamo Kiev yang mencoba melepaskan umpan silang ke kotak penalti lawan. Gol Willian tersebut membuat dirinya menjadi pencetak gol terbanyak untuk Chelsea musim ini. Total ia telah mencetak lima gol di seluruh kompetisi yang dijalani The Blues. Tiga gol ia cetak pada laga Liga Champions, sementara dua gol dicetak di Premier League. Prestasi tersebut mengungguli barisan penyerang Chelsea seperti Diego Costa dan Ramires.Tertinggal, Chelsea langsung cepat bereaksi. Hanya berselang lima menit, pendukung Chelsea kembali bersorak setelah Willian sukses mengeksekusi tendangan bebas. Dengan tenang, pemain berusia 27 tahun tersebut melepaskan tendangan melengkung yang bolanya masuk ke arah pojok kanan atas gawang tim tamu. Chelsea mencoba menambah keunggulan hingga menit-menit akhir. Namun, beberapa peluang Cecs Fabregas dan kawan-kawan tidak dapat dikonversikan menjadi gol. Skor 2-1 untuk Chelsea pun tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Menurut catatan UEFA, sepanjang pertandingan, Chelsea melepaskan lima tembakan titis dari 15 usaha, dengan penguasaan bola 52 persen. Sementara itu, Kiev menciptakan dua peluang emas dari 11 percobaan.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho memberikan tepuk tangan kepada Willian saat pada lanjutan Liga Champion Grup G di Stadion Stamford Bridge,Pemain Chelsea Willian merayakan gol ke gawang Dynamo Kiev pada lanjutan Liga Champion Grup G di Stadion Stamford Bridge,. Chelsea memang 2-1.Pelatih Chelsea Jose Mourinho tersenyum saat timnya menang atas Dynamo Kiev pada lanjutan Liga Champion Grup G di Stadion Stamford Bridge, London.

Segera bergabung dengan kami di Agen Bola Terpercaya Indonesia dan nikmati bonus yang kami berikan bagi seluruh member setia kami.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda