Agen Bola Terbaik – Wenger Berharap Ozil Bisa Meniru Bergkamp

Update Terakhir: November 5, 2016

Pelatih The Gunners berharap kepada Ozil agar ia bisa meniru gaya permainan dari Legenda Arsenal yaitu Dennis Bergkamp.

Agen Bola Terbaik - Wenger Berharap Ozil Bisa Meniru Bergkamp

Agen Bola Terbaik – Wenger Berharap Ozil Bisa Meniru Bergkamp

Agen Bola Terbaik – Arsene Wenger pelatih Asenal tersebut mengungkapkan bahwa ia mempunyai suatu harapan dari salah satu pemainnya yaitu Mesut Ozil agar ia mampu meniru apa yang pernah di lakukan Dennis Bergkamp kepada The Gunners sehingga ia menjadi salah satu Legenda klub.

Ozil merupakan salah satu pemain yang paling bersinar di skuad The Gunners saat in , meskipun ia mengalami kesulitan pada saat pertama kali bergabung dengan Arsenal di tahun 2013 lalu , kini gelandang asal Jerman tersebut sudah membuktikan kualitas permainannya di Emirates Stadium. Meskipun terdengar banyak rumor yang menyebut Ozil bisa pergi dari Arsenal andai klub tak kunjung juga mendapatkan gelar. Namun sang pelatih berhadap kepada sang pemain yang di kabarkan kontraknya habis di tahun 2018 nanti bisa memilih untuk bertahan untuk waktu yang lama seperti Bergkamp yang berada di Emirates selama 11 tahun.

Agen Poker Online – “Dia memiliki kesamaan dengan Bergkamp, saya berpikir ia juga bisa menjadi legenda , bila ia mempunyai komitmen untuk bertahan. Bergkamp memiliki komitmen untuk jangka yang panjang hingga ia berusia 28 tahun , saya juga berharap kami bisa mempunyai kesempatan lagi bersama dengan Ozil. Untuk menjadi Legenda klub maka anda harus bertahan untuk waktu yang lama,” ungkapnya

Di samping itu pelatih Arsene Wenger juga memberikan pujian kepada Ozil atas perubahannya yang menurut Wenger sendiri kini ia berani untuk mencetak gol di gawang lawan. Ozil telah lama di kenal sebagai pemain dengan catatan assist yang cukup fantastis bagi klub. Sejak bersama dengan Schalke 04 , Werder Bremen , Real Madrid dan kini bersama dengan Arsenal , Ozil merupakan Top Assist Maker.

Baca : Agen CBO855 Terpercaya – Prediksi Belanda Vs Belgia – 10 November 2016

Menurut sang pelatih sendiri ada perubahan dalam diri Ozil pada musim ini , yakni terkait keberaniannya dalam mencetak gol dan pergerakannya di atas lapangan saat mengincar gol. “Perubahan utama yang kami dapatkan darinya adalah ia banyak berlari dalam mencetak gol, saya selalu mendukungnya, sebelumnya dia banyak memberi dan juga mencari, saat ini ia mengerti bahwa ia mampu memiliki kualitas tersebut , tapi ia juga mampu mencetak gol.”

Agen Sbobet Terlengkap – ” Timmingnya saat berlalu terlihat sangat bagus , saat dalam sesi latihan saya juga melihatnya merupakan penyelesai serangan yang sangat baik, saat anda memiliki kemampuan tersebut maka anda harus mencobanya , dengan perlahan sekarang ia sudah menyadari kemampuan yang ia miliki saat ini, di atas semua itu ia memliki atribut yang fantastis dari seorang pemain yang merupakan finisher serangan yang sangat baik. Anda harusnya tahu bahwa finisher merupakan seorang pembunuh di lapangan , itu artinya mereka memiliki sebuah ketenangan saat berada di depan gawang dan Ozil memiliki sifat tersebut,” unggap Wenger










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda