Agen Bola Terbaik – Penampilan Ibra bersama United

Update Terakhir: August 15, 2016

Zlatan Ibrahimovic berhasil tampil memukau di laga perdana bersama Manchester United di musim baru Premier League 2016/2017

Agen Bola Terbaik - Penampilan Ibra bersama United

Agen Bola Terbaik – Penampilan Ibra bersama United

Agen Bola Terbaik – Penampilan yang spektaluker di tunjukan oleh pemain baru Manchester United yaitu Zlatan Ibrahimovic yang kini terus menjadi buah bibir , pada pertandingan perdana Manchester United musim baru Liga Inggris 2016/2017 Ibrahimovic berhasil menyumbangkan satu gol bagi setan merah , Alhasil The Red Devils berhasil mengakhiri laga tersebut dengan skor 1-3 atas Bournemouth , pujian tersebut pun mengalir dari Wayne Rooney.

Rooney mengungkapkan bahwa Ibra bakal menjadi mesin pencetak gol bagi Manchester United pada musim 2016/2017. Di lihat dari pengalaman Ibrahimovic di beberapa liga akan menjadi bekal positif bagi pemain yang berdarah Swedia tersebut.

Agen Maxbet Indonesia – “Zlatan merupakan pemain yang mempunyai kualitas yang bagus dan saya selalu merasa senang bisa bermain dengannya. Dia adalah pria yang memiliki tujuan , saya hanya perlu memberikannya peluang , Dia telah bermain di beberapa liga dunia , dia telah mencetak rekor pada laga tersebut , dan saya tentu tidak akan meragukan bahwa ia akan terus mencetak gol-gol yang indah.” terang Rooney

Baca : Agen Bola Terpercaya Indonesia – Prediksi Manchester United Vs Southampton – 20 Agustus 2016

Situs Judi Bola Online – Setelah United berhasil menaklukan Bournemouth , United langsung melahirkan posisi puncak klasemen Premier League Liga Inggris , hadir dengan sejumlah rekor istimewa bagi tiga pencetak gol Manchester United dalam kemenangan 1-3 dengan menaklukan sang tuan rumah Bournemouth , ini merupakan yang pertama dan juga barangkali yang paing istimewa adalah tinta emas bagi Zlatan Ibrahimovic.

Dengan menggetarkan gawang yang di kawal oleh Artur Boruc , itu berarti bintang veteran asal Swedia tersebut telah menandai debutnya dalam lima kompetisi mayor berbeda dengan gol. Sebelumnya di Premier League , Ibra juga berhasil melesakkan gol perdananya saat ia bermain di Serie A Italia , Liga Spanyol , Ligue 1 Prancis dan di Liga Champions, tidak lupa ia pun berhasil menjadi pahlawan dengan melesakkan gol kemenangan bagi United ketika melawan Leicester City dengan skor akhir 2-1 dalam laga Community Shield pekan lalu.

Sementara itu , gol pemecah kebuntuan bagi United saat bertandingan di Vitalitu Stadium adalah Juan Mata dimana menjadi gol pertama sang gelandang di Premier League di bawah arahan dari Jose Mourinho , sebelumnya saat berkostum Chelsea pada musim 2013/2014 Mata tidak berhasil mencetak gol di 13 kali penampilannya.

Sedangkan Wayne Rooney dengan menjaga rekor positifnya masuk ke papan rekor pada pekan awal Liga Inggris , tandukan Rooney pada menit ke 59 sekaligus menjadi gol ketujuh di laga perdana Premier League. Namun jumlah tersebut masih belum cukup untuk mengalahkan rekor dari Alan Shearer dan Frank Lampard yang saat itu sama – sama mempunyai koleksi delapan gol. Tentu saja sang kapten timnas Inggris tersebut menjadi semakin dekat menjadi topskor sepanjang masa Manchester United , dengan mengumpulakn 256 gol , kini Rooney hanya berjarak tiga gol dari rekor yang kini masih di pegang oleh Sir Bobby Charlton.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda