Agen Bola Terbaik – Ozil dan Sanchez pamer kostum baru setelah di kabarkan hengkang dari Arsenal

Update Terakhir: June 26, 2017
Ozil dan Sanchez pamer kostum baru setelah di kabarkan hengkang dari Arsenal-min

Ozil dan Sanchez pamer kostum baru setelah di kabarkan hengkang dari Arsenal-min

Agen Bola Terbaik – The Gunners kemungkinan besar akan mempertahankan dua pemain bintangnya yakni Alexis Sanchez dan Mesut Ozil agar terus bertahan dan bermain di Emirates Stadium pada musim 2018. Hal tersebut di buktikan dengan hadirnya kedua pemain tersebut dalam acara peluncuran jersey baru untuk musim 2017-2018. Sebelumnya, Ozil dan juga Sanchez telah di kaitkan kepindahan mereka dari Emirates Stadium pada akhir musim ini. Pasalnya , kedua pemain kunci Arsenal tersebut mengaku merasa frustasi dengan masa depan karirnya bersama klub.

Chelsea, Manchester City dan juga Bayern Munchen merupakan klub yang akan mengamankan tanda tangan dengan pemain berkebangsaan Cile tersebut , sementara untuk Ozil kabarkan telah menarik perhatian beberapa tim asal Turki. Kedua pemain bintang Arsenal tersebut terlihat hadir dalam peluncuran kostum baru untuk musim 2017-2018. selain Sanchez dan juga Ozil terlihat beberapa pemain juga turut menghadiri acara tersebut di antaranya Per Mertesacker ,Olivier Giroud dan Petr Cech. Hal ini tentunya menjawab seluruh rumor yang menerpa Arsenal sejak beberapa bulan yang lalu.

Baca : Agen Sbobet Terbesar Indonesia – Prediksi Mozambik Vs Madagascar – 30 Juni 2017

Bandar Poker Indonesia – Akhir – akhir ini Alexis Sanchez di kabarkan sepakat akan bergabung dengan Manchester City di musim panas nanti, namun hingga kini masih belum ada nilai transfer yang di sepakati dengan Arsenal. Akan tetapi Arsene Wenger masih ngotot akan mempertahankan pemain yang berusia 28 tahun tersebut. Kontrak Sanchez kini hanya tersisa satu tahun dan dengan tidak adanya tanda mengenai kontrak baru, Arsenal kemungkinan besar akan kehilangan salah satu bintang mereka secara gratis pada musim depan jika tidak melepasnya di musim panas ini.

Sebelumnya sang pemain di kabarkan sengaja meminta gaji 420 ribu pounds per pekan pada Bayern Munchen, yang saat ini berniat membelinya. Hal itu di lakukan sang pemain agar klub tersebut mundur dan Sanchez masih mempunyai opsi bertahan di Premier League. Namun City yang kini di jagokan untuk menampung mantan pemain Barcelona tersebut. mereka sebelumnya di kaitkan dengan Pierre Emerick Aubameyang. Namun Pep tidak tertarik dengan striker Borussia Dortmund karena yakin bisa menuntaskan transfer dengan Sanchez.