Agen Bola Terbaik – Messi Tak Alami Cedera Serius

Update Terakhir: January 18, 2016

Agen Bola Terbaik - Messi Tak Alami Cedera Serius

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Barcelona mendapat kabar baik soal kondisi Lionel Messi yang ditarik lebih awal saat melawan Athletic Bilbao. Hasil tes menunjukkan tak ada cedera pada Messi.

Messi hanya bermain selama satu babak saat Barca menang 6-0 atas Bilbao di lanjutan La Liga, Senin (18/1) dinihari WIB. Usai turun minum, Messi yang mencetak gol pertama Barca digantikan oleh Arda Turan.

Setelah pertandingan, entrenador Barca, Luis Enrique, menyebut bahwa Messi merasa tidak nyaman dengan kaki kanannya. Enrique tak ingin mengambil risiko dengan terus memainkan pemain yang baru saja memenangi Ballon d’Or kelima itu.

Hari Senin (18/1) pagi waktu setempat, Messi menjalani pemindaian untuk memeriksakan kondisinya. Hasil tes menunjukkan bahwa tidak ada cedera pada pemain asal Argentina itu.

“Tes medis pada Lionel Messi hari Senin pagi ini memberi kabar bagus. Pemain asal Argentina itu tidak mengalami cedera hamstring dan hanya mendapat sedikit cedera ringan,” demikian bunyi pernyataan Barca.

Meski demikian, Barca belum memastikan apakah Messi bisa tampil di laga babak perempatfinal Copa del Rey melawan Bilbao, Kamis (21/1) dinihari WIB. Tapi Barca menegaskan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait kondisi Messi.
Bagaimana dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memberikan usulan agar hukuman penalti dan kartu merah diubah. Alasannya demi tontonan sepakbola yang lebih baik.

Saat melakoni pertandingan melawan Athletic Bilbao, Barcelona bisa memetik kemenangan dengan skor telak 6-0. Gol pertama Los Cules di Camp Nou, dicetak lewat titik putih oleh Lionel Messi.

Sebelumnya, ada pelanggaran yang dilakukan oleh kiper Bilbao, Gorka Iraizoz, pada Luis Suarez di dalam kotak penalti. Tak cuma mendapatkan tendangan 12 pas, Barca juga unggul pemain setelah Iraizoz diacungi kartu merah.

Unggul jumlah pemain di sisa 83 menit pertandingan, Barca mampu menambah lima gol lagi. Suarez mencetak hat-trick, Neymar dan Ivan Rakitic sama-sama mencatatkan satu gol.

Di Liga Spanyol musim ini, Barca dicatat Whoscored menjadi tim yang paling sering membobol gawang lawan lewat titik putih. Mereka sudah 10 kali mencetak gol lewat penalti.

Soal kartu merah, catatan disiplin Azulgrana juga paling oke. Baru ada satu pemain Barca yang mendapatkan kartu merah.

“Peraturan mengenai penalti dan kartu merah seharusnya diubah untuk tontonan sepakbola yang lebih bagus,” kata Bartomeu.

“Itu merupakan hukuman ganda yang berlebihan. Ini terbukti dalam pertandingan kali ini. Untuk bermain dengan defisit satu orang pemain selama 73 menit itu sungguh rumit,” imbuhnya.