AGEN BOLA TERBAIK – Libur Natal Datang di Saat yang Tepat untuk Inter Milan

Update Terakhir: December 21, 2015

Inter Milan

AGEN BOLA TERBAIK – Pada laga terakhir tahun ini, Inter Milan malah menelan kekalahan. Nerazzurri bersyukur ada libur Natal, yang bisa mereka pakai untuk persiapan ke laga selanjutnya.

Inter Milan takluk dengan score 1-2 saat menjamu Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (21/12/2015) dinihari WIB. Ini adalah kekalahan ketiga yang didapat Inter Milan di Serie A pada musim ini.

Inter Milan mengawali pertandingan dengan buruk. Gawang mereka dibobol oleh Antonio Candreva saat laga baru memasuki menit kelima.

Inter Milan bisa menyamakan kedudukan melalui gol Mauro Icardi di babak kedua. Namun, saat laga memasuki menit-menit terakhir, mereka dikenakan hukuman penalti akibat pelanggaran yang dilakukan Felipe Melo.

Eksekusi penalti Candreva bisa dimentahkan oleh kiper Inter Milan, Samir Handanovic. Namun, Handanovic tak bisa berbuat banyak ketika Candreva menyambar bola rebound.

” Kami kacau malam ini. Pendekatan kami salah dan kami tak cukup agresif, ” ucap Handanovic.

” Ketika Anda tertinggal pada menit-menit awal, sulit untuk tetap berpegang pada rencana permainan Anda. Namun, kami bisa kembali ke trek. Sayangnya, pada akhirnya kami kalah, ” imbuhnya.

Meski kalah, Inter Milan tetap memuncaki klasemen sementara Serie A. Mereka unggul satu poin atas Fiorentina dan Napoli serta tiga poin atas Juventus.

Setelah ini, Serie A akan libur Natal dan Tahun Baru selama dua pekan lebih. Inter Milan akan bertanding lagi pada 6 Januari 2016 mendatang dengan melawan Empoli.

” Libur datang di waktu yang tepat. Itu akan membantu kami mengisi ulang baterai agar kami bisa memulai lagi seperti kami mengawali musim, ” kata Handanovic.

Sedangkan Roberto Mancini kecewa dengan performa Inter Milan yang kalah ditaklukkan Lazio dengan score 1-2. Dia juga menyoroti tindakan bodoh Felipe Melo di penghujung pertandingan.

Inter Milan takluk dengan score 1-2 saat menjamu Lazio di Giuseppe Meazza, Senin (21/12/2015) dinihari WIB. Gol cepat yang di luncurkan Antonio Candreva sempat disamakan oleh Mauro Icardi. Tapi satu gol lain dari Candreva di ujung laga membuat tim tamu pulang dengan angka penuh.

Meski tampil dominan dengan penguasaan bola sebesar 64%, Nerazzurri tak banyak mengancam gawang lazio secara langsung. Kedua tim sama-sama melepaskan tujuh tembakan sepanjang pertandingan. Inter cuma mencatatkan satu yang tepat sasaran, sementara Lazio punya tiga upaya mengarah ke gawang.

Kekalahan Inter sendiri tak terlepas dari kesalahan Melo di menit ke-87, di mana melakukan pelanggaran terhadap Sergej Milinkovic-Savic di kotak penalti. Eksekusi Candreva memang gagal, tapi bola pantulan bisa dicocornya lagi untuk jadi gol.

” Kami tidak melakukan upaya yang cukup untuk menang dan memberikan peluang-peluang yang benar-benar tidak bisa dibiarkan. Di babak kedua kami bangkit dan tidak boleh melakukan hal-hal bodoh yang kami lakukan di akhir pertandingan, ” kata Mancini kepada Sky Sport Italia.

” Tidak ada banyak konsentrasi sejak awal pertandingan, bahkan selama pemanasan, dan gol cepat juga menjadi sebuah gangguan. Tim ini memuncaki klasemen, sebuah kekalahan bisa saja terjadi, tapi tidak ketika Anda memberikannya ke lawan. ”

” Mengecewakan untuk kalah dengan cara seperti ini. Kami tampil baik selepas jeda dan menyeimbangkan kedudukan, tapi kami melakukan kesalahan-kesalahan dan memberikan Lazio kemenangan, ” imbuhnya.

Selain memberikan sebuah penalti, Melo juga melakukan kesalahan kala mengangkat kaki terlalu tinggi hingga mengenai kepala Lucas Biglia. Pelanggaran itu membuatnya diganjar kartu merah langsung dari wasit.

” Felipe Melo sayangnya melakukan dua kesalahan bodoh malam ini. Saya rasa dia begitu kesal pada dirinya sendiri atas penalti di mana dia melakukan pelanggaran terhadap Biglia, ” ujarnya.

” Apa yang kami bicarakan? Saya tidak bisa mengatakannya, ini adalah hal-hal yang terikat pada ruang ganti, ” demikian dia.