Agen Bola Terbaik – Leicester dan Sebuah Momentum untuk Dijaga Arsenal

Update Terakhir: February 10, 2016

Agen Bola Terbaik - Leicester dan Sebuah Momentum untuk Dijaga Arsenal

Agen Bola Terpercaya – Arsenal sempat tersendat sampai memetik momentum lewat kemenangan atas Bournemouth. Momentum itu kini jadi bekal menantang pemuncak klasemen: Leicester City.

Setelah mengawali tahun dengan kemenangan tipis 1-0 atas Newcastle United, Arsenal sempat melaju tanpa kemenangan di empat laga Premier League berikutnya. Mereka berimbang kontra Liverpool, Stoke City, dan Southampton, serta kalah dari Chelsea.

Rangkaian tersebut pada akhirnya terhenti saat The Gunners menaklukkan Bournemouth 2-0 akhir pekan lalu. Hasil itu datang di saat yang tepat karena akhir pekan ini mereka akan menjamu Leicester di Emirates, Minggu (14/2/2016) malam WIB.

Arsenal jelas bakal berupaya keras memetik kemenangan demi menahan laju Leicester. Anak asuh Claudio Ranieri saat ini ada di posisi teratas klasemen, unggul lima angka dari Tottenham Hotspur dan Arsenal di posisi dua dan tiga.

Sebaliknya kekalahan bakal bikin Arsenal makin tertinggal dalam persaingan gelar. Sementara Leicester melenggang dan satu langkah lebih dekat ke trofi.

“Penting untuk bangkit dari hasil-hasil yang kami dapatkan belakangan ini. Jadi penting untuk tetap berada di jarak yang dekat dengan Leicester,” kata gelandang Arsenal Aaron Ramsey.

“Apa yang mereka capai musim ini cukup luar biasa, tapi kami harus mulai bekerja demi mendapatkan semua tiga poin. Menang di Bournemouth kemarin itu memang penting.”

“Semoga sekarang kami bisa membawa momentum ini dan pulang dengan kemenangan melawan Leicester juga. Kami dalam posisi bagus sekarang dan semoga bisa mempertahankannya,” tandasnya.

 

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Bagaimana dengan Arsenal menatap laga krusial melawan Leicester City akhir pekan ini? Tapi bagi Hector Bellerin, sampai sisa musim semua laga penting untuk The Gunners.

Arsenal dan Leicester akan berhadapan di Emirates Stadium, Minggu (14/2/2016) malam WIB akhir pekan ini di lanjutan Premier League. Ini jadi sebuah laga krusial bagi kedua tim karena bisa menentukan persaingan gelar juara.

Bagi Arsenal, kekalahan bakal membuat mereka semakin tertinggal dari Leicester. Sebaliknya, Leicester akan semakin percaya diri menuju akhir musim.

Anak asuh Arsene Wenger sendiri saat ini ada di peringkat tiga klasemen dengan nilai 48, tertinggal lima angka dari Leicester di puncak klasemen dan kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur di urutan dua. Perkara gengsi dengan Spurs juga yang membuat Arsenal punya tuntutan lain untuk menang, demi menjaga posisi dengan rival sekotanya tersebut.

Bellerin tak menampik bahwa duel kontra Leicester akan penting. Tapi demikian juga laga-laga lainnya sampai akhir musim. Apalagi masih banyak duel berat menanti, yakni melawan Manchester United, Spurs, Everton, West Ham United, dan Manchester United.

“Bagi kami, semua pertandingan itu krusial. Tidak penting siapa yang Anda lawan, Anda harus pergi dan memetik tiga poin,” kata Bellerin.

“Laga melawan Leicester akan jadi salah satu pertandingan penting. Tapi kami perlu bermain seperti di laga-laga lainnya,” tandasnya.

Arsenal baru saja mengakhiri rangkaian hasil kurang oke di liga dengan kemenangan atas Bournemouth akhir pekan lalu. Sebelumnya mereka tak menang di empat laga secara beruntun, imbang tiga kali dan kalah satu kali.