Agen Bola Terbaik – Ibra Mendapatkan Nomor Istimewa di United

Update Terakhir: July 23, 2016

Zlatan Ibrahimovic Resmi Mengenakan Koas Setan Merah Meskipun Sangat Sulit Mendapatkan Tanda Tangannya

Agen Bola Terbaik - Ibra Mendapatkan Nomor Istimewa di United

Agen Bola Terbaik – Ibra Mendapatkan Nomor Istimewa di United

Agen Bola Terbaik – Siapa yang tidak kenal Ibrahimovic ? Siapa yang tidak tahu Manchester United ? , namun Bola388 kali ini bukan membahas sejarah mereka , akan tetapi kali ini kami akan membahas tentang bursa transfer musim panas kali ini. Ibrahimovic yang merupakan salah satu pemain yang berhasil di beli oleh Manchester United dan sekaligus sebagai pemain dengan pengeluaran terbesar yang di keluarkan United pada bursa tranfer kali ini , bisa di lihat bahwa Ibrahimovic sendiri pun merasa tertarik bermain di United , meskipun awalnya Jose Mourinho mengaku membujuk Ibra agar mau bergabung di klub setan merah.

Mou sendiri mengaku memberikan kritik kepada pemain yang kini berusia 34 tahun tersebut , Ibra sendiri bergabung dengan United dengan jangka waktu selama satu tahun , kualitas permainan sepak bola dari Ibrahimovic sendiri tentunya sudah tidak di ragukan lagi , sebelumnya ia juga pernah membawa tim yang di belanya menjadi juara , ” Mari kita berbica jujur , ia sangat kaya , ia juga sudah menerima banyak uang di sepanjang karirnya , ia sudah memenangkan banyak hal , anda hanya datang ke liga paling sulit di dunia jika anda percaya maka itu bisa di lakukannya.” ucap Mou.

Baca : Bandar Taruhan Bola – Prediksi juventus Vs Tottenham Hotspur – 26 Juli 2016

” Namun jika anda merasa tidak dapat melakukannya , mungkin anda akan pergi ke Amerika Serikat , Tiongkok , ataupun bertahan di liga Prancis selama satu musim lagi , akan tetapi ia ingin satu tantangan lagi , saya mengatakan kepadanya bahwa saya sudah menjadi juara di Inggris , Italia , Spanyol dan ia belum , ia hanya melakukannya di Spanyol , Italia dan Prancis , dan ia langsung berpikir untuk memenangkan semuanya. Ia memiliki postur tubuh yang luar biasa , pada hari senin nanti ia akan menjalani latihan khusus sebelum ia bergabung bersama kami, saya selalu berfikir bahwa usia adalah suatu identifikasi , namun saya percaya bahwa usia sebenarnya di tentukan oleh otak , tubuh dan sikap anda , dan menurut saya sendiri bahwa Ibra masih terlihat sangat muda dan tubuhnya luar biasa,” tutup Mourinho.

Situs Betting Online – Musim yang baru tidak lama akan segera di mulai , para pemain baru di United telah mendapatkan jeseynya masing-masing , nomor punggung mereka pun akhirnya sudah di tetapkan , seperti untuk permain terbarunya dan sekaligus mantan pemain dari Paris Saint Germain yaitu Zlatan Ibrahimovic. Pada pertandingan musim baru kali ini , Ibra sendiri akan mengenakan kostum setan merah dengan bernomor punggung sembilan , Ibra yang bergabung ke United dengan status bebas transfer , Ibra yang di percayakan mengenakan nomor punggung sembilan dikarenakan nomor punggung tersebut sebelumnya di kenakan oleh Anthony Martial , dan kini Martial mendapatkan nomor punggung 11 yang sebelumnya di kenakan oleh Adnan Januzaj.

Agen Bola Terpercaya – Sedangkan dua nomor punggung untuk dua pemain yang baru lainnya yakni Eric Bailly dan Henrik Mkhitaryan pun sudah di tetapkan , Eric Bailly akan mengenakan nomor punggung tiga sendangkan Henrik Mkhitaryan akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 22. Akan tetapi masih memungkinkan nomor tersebut akan berubah di karenakan penomoran mereka saat ini masih bersifat sementara.