Agen Bola Terbaik – Di Maria di harap menjadi bintang PSG

Update Terakhir: January 6, 2017

Dengan kepergian Ibrahimovic dari PSG seakan Ligue 1 kehilangan suatu tontonan menarik , namun Di Maria di harapkan bisa menjadi bintang di PSG menggantikan posisi Ibrahimovic sewaktu di PSG.

Agen Bola Terbaik - Di Maria di harap menjadi bintang PSG

Agen Bola Terbaik – Di Maria di harap menjadi bintang PSG

Agen Bola Terbaik – Dengan tidak adanya Zlatan Ibrahimovic di Paris Saint Germain membuat Les Parisien menerima beberapa kesulitan , dengan performa luar biasa dari Angel Di Maria di butuhkan untuk mendongkrak performa tim. Ibrahimovic sendiri mengakhiri karirnya bersama PSG pada akhir musim lalu dan memutuskan untuk menerima tawaran dari Manchester United setelah kontraknya, PSG sebenarnya tidak perlu meratapi kepergian Ibrahimovic dari PSG karena mereka masih mempunyai banyak pemain berkualitas.

Agen Sbobet Terpercaya – Namun kenyataannya setelah kepergian Ibrahimovic dan masukanya Unai Emery sebagai pelatih baru bagi PSG namun rekor pertandingan mereka tidak semulus yang di harapkan. Hingga Ligue 1 sudah berjalan setengah musim , kini PSG menduduki posisi ke tiga dengan selisih lima poin dari Nice yang menempati posisi pertama , tidak hanya itu saja PSG bahkan sudah menelan empat kali kekalahan dan mereka cuma berhasil finis di posisi kedua fase grup Liga Champions

Baca : Agen Tembak Ikan Terpercaya – Prediksi Osasuna Vs Valencia – 10 Januari 2017

Agen Maxbet Terpercaya Indonesia – Ini membuktikan bahwa sekumpulan pemain bintang berada di PSG masih belum bisa melupakan sosok Ibrahimovic. Padahal di PSG sendiri terdapat pemain top seperti Edinson Cavani maupun Di Maria. Khusus untuk Di Maria sejak kedatangannya pada musim lalu di PSG memang performanya masih belum bagus, pada musim ini Di Maria hanya mampu mencetak satu gol dari 16 penampilannya di seluruh kompetisi.

“Ketika pemain bertalenta seperti Ibrahimovic oergi , maka tanggung jawab akan beralih kepada pemain top lain seperti Di Maria yang harusnya ia mampu mencuri hati para fans. Dia merupakan pemain yang berpengalaman dan menjadi salah satu bagian yang penting bagi tim , yang mana performa harus selalu bagus , sementara kami hanya berharap dia mambu tampil lebih baik lagi , saya yakin itu akan terjadi di paruh musim ini ,” ujar Emery.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda