Agen Bola Terbaik – Bantahan Perwakilan Mourinho Terkait Surat ke MU

Update Terakhir: January 24, 2016

Agen Bola Terbaik - Bantahan Perwakilan Mourinho Terkait Surat ke MU

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Perwakilan Jose Mourinho membantah bahwa peracik taktik asal Portugal itu sudah mengirim surat “lamaran” enam halaman kepada Manchester United.

Seperti dikabarkan sebelumnya, muncul laporan bahwa Mourinho telah mengirimkan surat berisi enam halaman kepada ‘Setan Merah’ berisikan penjelasan rinci apa-apa saja yang salah dengan United saat ini.

Dalam surat itu Mourinho turut diklaim menyatakan bagaimana cara melakukan perbaikan-perbaikan dengan mendetil. Ia juga disebut memberi alasan mengapa dirinya cocok memanajeri ‘Setan Merah, bahkan siap mengadaptasikan gaya melatihnya demi memenuhi keinginan publik Old Trafford jika dapat kepercayaan itu.

“Tidaklah masuk akal seorang manajer seperti Jose Mourinho sampai menulis surat ke klub menawarkan jasanya.”

“Laporan-laporan tersebut benar-benar konyol dan absurd,” lanjut pernyataan tersebut.

Mourinho belum kembali menangani klub sejak berpisah dengan Chelsea pada bulan Desember lalu menyusul hasil-hasil tidak memuaskan dalam usaha mempertahankan gelar Premier League.

Sementara MU sejauh ini masih dibesut oleh Louis van Gaal, walaupun posisinya belakangan terus-menerus dispekulasikan akibat gaya main dan hasil-hasil yang dinilai jauh dari memuaskan.

 

Agen 998bet Terpercaya – Apakah Jose Mourinho sedang mengajukan dirinya untuk menjadi manajer Manchester United berikutnya? Menurut laporan media Inggris: Ya.

Tidak lama setelah United kalah 0-1 dari Southampton di Old Trafford, Sabtu (24/1/2016), dua media Inggris, The Independent dan Guardian, melansir laporan tersebut. Dalam laporan itu, disebutkan bahwa Mourinho telah mengirimkan surat berisi enam halaman kepada ‘Setan Merah’.

Dalam surat tersebut, Mourinho menjelaskan secara rinci apa-apa saja yang salah dengan United. Ia juga menjelaskan bagaimana cara memperbaikinya dengan penuh detail.

Pria asal Portugal itu juga memberikan alasan mengapa ia cocok untuk pekerjaan tersebut. Di luar itu, ia juga menulis kesediaannya untuk mengadaptasi gaya melatihnya demi memenuhi keinginan publik Old Trafford, juga niatnya untuk memperbaiki skuat.

Ini bukan pertama kalinya Mourinho mengirim surat kepada klub besar, menjelaskan mengapa ia cocok menjadi manajer klub itu selanjutnya. Dulu, Mourinho pernah memberikan laporan serupa kepada Barcelona ketika klub Catalunya itu sedang mencari pengganti Frank Rijkaard.

Pada tahun 2008, Wakil Presiden Barcelona, Marc Ingla, terbang ke Lisbon untuk menemui Mourinho. Ia terkesima dengan pemaparan Mourinho hingga berniat merekomendasikannya untuk jadi pelatih Barca selanjutnya.

Namun, setelah berdiskusi dengan Direktur Olahraga, Txiki Begiristain, ia memutuskan untuk menunjuk Pep Guardiola sebagai pelatih selanjutnya.

Mourinho kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Chelsea setelah klub London Barat itu tampil buruk musim ini. Asisten Mourinho di Chelsea, Steve Holland, memprediksikan bahwa Mourinho tidak akan betah lama-lama menganggur.

“Menurut saya, dia tidak akan betah duduk saja di rumah selama enam, tujuh, delapan bulan tanpa melakukan apa-apa,” kata Holland.