Agen Bola Terbaik – Bahagia di Madrid, Bale “Masa Depan Tidak Ada Yang Tahu”

Update Terakhir: January 11, 2016

Agen Bola Terbaik - Bahagia di Madrid, Bale "Masa Depan Tidak Ada Yang Tahu"

Agen Bola Terbaik – Kabar Gareth Bale yang akan meninggalkan Real Madrid bisa tersebar semakin kencang dalam beberapa minggu ke depan. Meski beliau mengaku bahagia bersama Real Madrid sekarang, tetapi dia tetap tidak mau menegaskan komitmennya di El Real.

Bale dalam beberapa pekan terakhir sudah dikabarkan akan meninggalkan Madrid. Beberapa kabar yang menyebar di Inggris menyebut bintang sepakbola asal Wales itu akan kembali ke Premier League.

Salah satu club yang dikabarkan sangat tertarik untuk mendapatkan jasanya adalah Manchester United. Dengan kini masih gagal menunjukkan penampilan terbaiknya, Manchester United sekarang menjadikan Bale sebagai bidikan utamanya.

Faktor lain yang semakin menguatkan isu tersebut adalah terkait pemecatan Rafael Benitez. Bale adalah pemain yang sangat kecewa saat mendengar keputusan pemecatan pelatih asal Spanyol itu.

Hat-trick yang dibuat Bale ke gawang Deportivo La Coruna sedikit meredam isu tersebut. Bale saat ini memang sedang merasa bahagia di Madrid, tetapi itu tidak akan bisa menjamin masa depannya karena tetap berada di sana.

“Saya bahagia saat ini. Tapi kita tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya akan mencoba menikmati sepakbola untuk saat ini dan saya akan terus melakukannya,” sahut Bale.

“Saya tidak pernah merasa harus membuat pernyataan pada siapapun, saya tahu apa yang akan dan bisa saya lakukan, saya hanya ingin menikmati sepakbola. Saat saya melakukan itu mungkin saya akan mencoba agar bisa menunjukkan permainan terbaik saya,” tuntas dia.

 

Bagaimana dengan luka Modric saat menyampaikan rasa simpatinya untuk Rafael Benitez yang dipecat oleh Real Madrid. Sistem pelatihan yang dilakukan Benitez di Madrid hanya berjalan selama tujuh bulan. Awal pekan lalu, Benitez diberhentikan menyusul serangkaian hal mengecewakan yang dialami Madrid di paruh pertama musim ini.

Sejak awal pertandingan nya, Benitez sudah menghadapi berbagai sorotan. Selain taktik yang dinilai terlalu defensif, Benitez juga diklaim tidak akur dengan beberapa pemain bintang dari Real Madrid.

Hasil di atas lapangan juga tak membantu Benitez. Selama masa kepelatihan Benitez, Madrid gagal menaklukkan team-team besar La Liga. Kekalahan 0-4 dari Barcelona menjadi salah satu contoh perubahan untuk Benitez. Di ajang Copa del Rey, Madrid juga sudah dicoret karena kasus Denis Cheryshev.

Untuk menggantikan Benitez, Madrid menunjuk Zinedine Zidane. Era Zidane sebagai pelatih tim utama Los Blancos dimulai dengan kemenangan 5-0 atas Deportivo La Coruna di jornada ke-19.

Meski bersimpati kepada Benitez, Modric mendukung keputusan club untuk memberhentikan mantan pelatih Napoli itu. Pertandingan melawan Deportivo disebutnya menjadi bukti bahwa perubahan telah membawa dampak positif untuk Madrid.

“Saya merasa kasihan kepada Rafael dan saya ingin berterima kasih untuk semua kerja kerasnya untuk Real Madrid, tapi kalau boleh jujur, saya pikir perubahan sudah memberi dampak bagus,” ujar Modric.

“Ketika Anda sedang dalam keadaan kalah, kadang seseorang harus menanggungnya, tapi Anda hanya perlu membandingkan pertandingan ini (melawan Deportivo) dengan yang sebelumnya, untuk melihat perbedaannya,” lanjutnya.

 

Segera daftarkan diri anda di Agen Bola Terpercaya Indonesia  pada kolom dibawah dan nikmati bonus yang kami berikan :










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda