Agen Bola Teraman – Para Calon Pengganti Rooney di United

Update Terakhir: October 27, 2016

Tersiar kabar jika Rooney akan segera gantung sepatu , akan tetapi United tidak pernah pusing dengan masalah tersebut , kini Setan Merah mempunyai 8 calon pengganti Rooney di United.

agen-bola-teraman-para-calon-pengganti-rooney-di-united

agen-bola-teraman-para-calon-pengganti-rooney-di-united

Agen Bola Teraman – Striker dari Manchester United yaitu Wayne Rooney sudah di minta untuk segera meninggalkan Old Trafford apabila ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler dikarena Jose Mourinho sudah tidak bisa menjamin Rooney akan di tempatkan di tim utama.

Pemain yang kini berusia 31 tahun  tersebut awalnya masih sering di turunkan oleh sang pelatih , namun belakangan ini terlihat ia tidak lagi menjadi piliha utama di Old Trafford dan sekaligus memancing spekulasi ia sudah tidak masuk laga dalam rencana utama dari sang pelatih.

Dan kini di kabarkan ada beberapa pemain yang bisa menggantikan posisi sang striker di Manchester United, diantaranya :

1. Antoine Griezmann
Pemain yang satu ini merupakan penyerang yang sering di cari di Eropa dan di kabarkan akan menjadi target utama United di musim panas selanjutnya. Ia juga merupakan pemain yang produktif , Setan Merah juga berharap pemain yang berasal dari Prancis tersebut bisa bergabung. Griezmann sendiri pernah mengungkapkan bahwa ia mempunyai hubungan yang baik dengan Paul Pogba dan kombinasi keduanya di Old Trafford akan terasa sangat luar biasa.

2. Marco Reus
Pemain yang satu ini merupakan salah satu pesepakbola terbaik dunia , akan tetapi karirnya agal sedikit melambat belakangan ini di karenakan cedera yang terus menghampirinya. Penyerang yang kini bermain di Borussia Dortmund ini mampu mengisi posisi winger , nomor 10 dan striker ini mengalami cedera sejak tahun 2013 dan sayangnya ia harus absen bertandingan di ajang bergengsi seperti Piala Dunia 2014 dan juga di Euro 2016. Dia sudah lama tidak bermain sejak bulan Mei di kerenakan masalah cedera mampu membuatnya menjadi pembelian yang beresiko namun The Red Devils tetap membutuhkan jasa dari pemain sekaliber Reus.

3. Marcus Rashford
Kemunculan satu pemain ini seakan menjadi cerita yang tidak di duga di musim lalu , tapi ia akan menjadi bintang besar karena ia mempunyai talenta yang luar biasa. Namun ia sekarang terlihat agak kesulitan dengan perannya yang melebar di bawah arahan dari Jose Mourinho , sebenarnya United tidak perlu merogoh kocek yang besar untuk mencari pengganti Rooney karena sudah ada Rashford , sebagai striker alami , Rashford mampu memberikan energi pada lini serang mereka.

4. Pierre Emerick Aubameyang
Aubameyang kini sudah mengoleksi 90 gol dari 155 laga bersama Borussia Dortmund sehingga ia menjadi target bagi setiap klub besar di Eropa. United juga menjadi daftar tersebut dan tidak di ragukan lagi bahwa Aubameyang bisa membuat United menjadi lebih baik lagi.

Pemain yang berasal dari Gabon tersebut tidak bisa di datangkan dengan harga yang murah dan di kabarkan untuk mendatangkan pemain tersebut para klub besar harus mengeluarkan biaya sebesar 65 juta pounds, namun setelah melihat pembelian Pogba di United seakan uang tidak menjadi masalah bagi United untuk mendatangkan sang pemain, mereka juga mempunyai nama dan reputasi untuk menarik para pemain bintang untuk berlabuh ke Old Trafford.

5. Isco
Isco sering di sebut dengan sang kreator daripada sang pencetak gol , Isco sendiri mampu memainkan peran nomor 10 seperti yang saat ini dimainkan oleh Rooney di musim ini.  Ia dianggap sebagai talenta muda Spanyol sejak tahun 2013 , kepindahannya ke Real Madrid membuatnya mampu menunjukan kemampuannya di panggung yang lebih besar. Dengan catatan 24 gol dan juga 36 assist di 156 laga yang sudah di lakoninya memang tidak buruk tapi Isco sendiri tidak bisa memaksimalkan potensinya di Madrid di karenakan masa depannya di Bernabeu masih tidak jelas. Ia dikabarkan bisa di dapatkan dengan harga 25 juta pounds pada musim panas sehingga menjadi nilai transfer yang cukup murah bagi pemain yang berusia 24 tahun tersebut yang sedang ingin mengembalikan karirnya di dunia sepakbola.

6. Anthony Martial
Sama seperti halnya dengan Rashford , pengganti Rooney sebenarnya sudah ada di Old Trafford dalam diri Anthony Martial. Debutnya sejak bergabung bersama United terlihat luar biasa akan tetapi Martial kini agak kesulitan menunjukan kemampuannya karena perannya kini sudah melebar. Pemain berdarah Prancis tersebut memakan biaya yang cukup besar sejak di datangkan dari AS Monaco dan itu bisa saja menjadi blunder bagi Mourinho apabila menyia-nyiakan bakat yang ada pada diri Martial dengan meminjamkannya bahkan menghabiskan banyak biaya untuk mendatangkan pemain baru lagi.

7. Paulo Dybala
Salah satu bintang Juventus yaitu Paulo Dybala yang sebelumnya di kabarkan kepindahannya ke Old Trafford dan hal tersebut bukannya tanpa alasan. Penyerang asal Argentina tersebut ini piawai dalam hal mencetak gol dan juga banyak menciptakan peluang sehingga akan menjadi pilihan yang sempurna untuk mengambil alih peran dengan nomor punggung 10 yang sekarang di kenakan oleh Rooney. Pemain yang berusia 22 tahun tersebut kini sudah mengemas 38 gol dan juga 21 Assist di Serie A bersama dengan Palermo dan juga Juventus. Namun sang jawara Serie A tersebut tentunya tidak ingin kehilangan sang pemain setelah menjual Paul Pogba di musim panas lalu.

8. James Rodriguez
Pada bursa tranfer musim panas kemarin United berencana untuk mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid , akan tetapi United enggan mengeluarkan dana sebesar 71 juta pounds, meskipun demikian bintang asal Kolombia tersebut itu mempertimbangkan masa depannya dan United bisa saja menghidupkan kembali minat untuk memboyongnya.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda