Agen Bola – Prediksi PBR VS Mitra Kukar ISL 8 Besar

Update Terakhir: October 20, 2014

Agen BolaPrediksi PBR VS Mitra Kukar ISL 8 Besar Putaran kedua babak 8 besar ISL Indonesian super league yang digelar hari selasa 21 oktober 2014 , tiga pertandingan akan digelar pada hari itu . PBR vs Mitra kukar akan menjadi pertandingan pembuka di group L , sedangkan keesokan harinya akan digelar pertandingan di group yang sama dan bertajuk big big big match Persib vs Persebaya surabaya Rabu/22/1o/2014 di stadion si-Jalak harupat soreang Bandung .Pada jam 15:30 WIB.

Agen Bola - Prediksi PBR VS Mitra Kukar ISL 8 Besar

Agen Bola – Prediksi PBR VS Mitra Kukar ISL 8 Besar

Agen BolaDejan Antonic pelatih Pelita bandung raya berwarganegaraan Serbia harus mengoptimalkan kemampuan pemain-pemainnya untuk menaklukkan tamu mereka , pasalnya Pbr masih berdiri di dasar klasemen sementara ISL babak 8 besar , dan begitu juga dengan sang Tamu asal Kutai Karta negara sangat membutuhkan poin penuh .PBR harus memiliki strategis yang bagus untuk memenangkan pertandingan ini dan mereka harus menang dan mendapatkan 3 point penuh.

Bermain di kandang , Pelita bandung raya membutuhkan gempuran dari menit awal agar tak kecolongan dari tim tamu yang notabene berisi pemain-pemain berbahaya seperti Zulham dan Jajang mulyana . Namun PBR tak kalah dari segi komposisi pemain , disana terdapat Bambang pamungkas , Agus INdra , Musyafri , Gaston castanyo dan Nova ariyanto sebagai palang pintu PBR .

Jika PBR menang dalam laga ini , maka poin bertambah menjadi empat , sedangkan untuk Mitra kukar bertambah menjadi tujuh jika dapat menaklukkan sang tuan rumah .Mitra kukar  harus menguras sedikit tenga untuk memenangkan pertandingan ini

Laga PBR vs Mitra kukar akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 15.30 WIB 21 / 10 / 2014