Agen Bola Euro – Wenger : Kini sudah susah menang pakai Pemain Belia

Update Terakhir: January 30, 2016

Agen Bola Euro - Kini sudah susah menang pakai Pemain Belia

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai klub-klub Premier League sudah tak lagi bisa sukses menurunkan pemain-pemain belia minim pengalaman lawan klub divisi lebih rendah di ajang Piala FA.

Wenger, yang mengantar timnya menjuarai Piala FA dua musim terakhir, menyatakan rencananya untuk menurunkan tim berisikan pemain-pemain senior untuk partai babak empat lawan Burnley, Sabtu (30/1/2016) malam nanti.

Di babak tiga lalu pun Wenger pun sudah menurunkan tim kuat dalam kemenangan 3-1 atas sesama tim Premier League Sunderland dan mengindikasikan bakal tetap seperti itu di babak-babak selanjutnya.

Hal ini tidak lepas dari kekalahan 0-3 saat menghadapi Sheffield Wednesday pada bulan Oktober lalu, yang membuat tim divisi Championship itu menyingkirkan The Gunners dari Piala Liga Inggris.

“Saya akan menurunkan tim yang cukup berpengalaman. Pertama-tama karena kami kalah hari Minggu kemarin lawan Chelsea dan juga penting agar tingkat kepercayaan diri kami tidak terlalu melorot,” kata Wenger di Soccerway.

“Musim ini kami juga telah belajar sesuatu, kami menghadapi Sheffield Wednesday di Piala Liga Inggris dan babak belur. Kami harus memperlihatkan sudah memetik pelajaran.”

“Kedua, kami ingin sukses di Piala FA dan tak mau membuang kesempatan main kandang lawan sebuah tim divisi Championship, dan sayangnya sekarang Anda sudah tak lagi bisa menang lawan tim Championship dengan menurunkan pemain-pemain belia saja. Begitulah,” sebutnya.

Agen 998bet Terbaik dan Terpercaya – Dan bagaimana dengan Manajer Manchester United Louis van Gaal? Van Gaal mengatakan akan merayakan keberhasilan timnya melaju ke babak lima Piala FA dengan minum anggur bersama-sama istri tercinta.

Masa depan Van Gaal di Old Trafford belakangan acapkali dispekulasikan. Bahkan ada rumor peracik taktik asal Belanda itu akan dipecat kalau gagal menang atas tim Championship Derby County di babak empat Piala FA.

Bagusnya, dalam pertandingan di markas Derby County Sabtu (30/1/2016) dinihari WIB tadi, MU mencatatkan kemenangan 3-1 atas tuan rumah sekaligus memastikan lolos ke babak berikutnya.

“Bagaimana saya akan merayakan kemenangan ini?” kata Van Gaal saat menjawab pertanyaan jurnalis usai pertandingan, seperti dikutip Sports Mole.

“Saya akan pulang ke rumah dan ada istri saya yang datang dari Belanda. Anggur akan dibuka. Ada sebotol anggur mahal dari (Executive Vice-Chairman) Ed Woodward, yang biasa saya dapatkan setelah mengalahkan sebuah tim dari luar posisi enam besar,” bebernya.

Hasil itu turut membuat The Red Devils mencatatkan dua kemenangan tandang secara berturut-turut setelah sebelumnya menang 1-0 di markas Liverpool pada partai Premier League. Sejak Agustus, ketika menang di kandang Aston Villa (Premier League) dan Club Brugges (Liga Champions), baru kali ini lagi MU bisa meraih kemenangan beruntun di markas lawan pada seluruh kompetisi yang diikuti.