Agen Bola Euro – Pemain Premier League Seperti Jeruk Peras

Update Terakhir: January 11, 2016

Agen Bola Euro - Pemain Premier League Seperti Jeruk Peras

Agen Bola Euro – Direktur Eksekutif Borussia Dortmund, Hans Joachim Watzke, mengkritik keras jadwal padat Premier League. Dia bahkan mengibaratkan pemain Premier League seperti jeruk peras.

Premier League memang kompetisi yang memiliki jadwal padat. Saat liga Eropa lain libur di fase liburan Natal dan Tahun Baru, Premier League malah tetap menggelar laga sengit ‘Boxing Day’.

Watzke pun memperingatkan para pemain Bundesliga untuk mempertimbangkan ulang keinginan mereka menjajal kerasnya Premier League. Sebab, tidak ada pengaruh positif buat para pemain untuk berkembang.

“Di sana, para pemain diperas, nyaris seperti lemon. Sehingga mereka terlihat kesulitan menjaga ritme permainan,” kata Watzke seperti dilansir Soccerway, Senin 11 Januari 2016.

Watzke menambahkan, dia tidak percaya dengan anggapan meningkatnya kekuatan finansial Premier League dengan jadwal padat kompetisi, akan berimbas langsung pada standar tinggi permainan tim-tim di sana.

“Jika acuannya nominal gaji, maka selalu sulit buat kami (Bundesliga) untuk bersaing. Tapi, bukan itu. Saya sering menyaksikan banyak pertandingan Premier League pada liburan Natal.”

“Saya tidak merasakan ada peningkatan level permainan di sana, khususnya jika dibandingkan dengan seberapa besar pemasukan yang didapat,” tambahnya

Bagaimana dengan Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengklaim bahwa playmaker andalannya, Mesut Ozil saat ini merupakan pemain terbaik di Premier League.

Ozil kembali menunjukkan kualitasnya pada laga melawan Bournemouth. Selain mencetak assist untuk gol Gabriel, gelandang Jerman itu juga mencetak satu gol.

Torehan satu assist tersebut membuat Ozil kini menjadi pemain paling banyak yang membuat assist di Premier League, dengan catatan 16 assist sejauh ini. Torehan itu hanya berjarak empat assist dari rekor assist terbanyak di Premier League semusim.

“Lihat pada jumlah assist-nya dan itu membuktikan siapa dirinya,” ujar Wenger saat ditanya apakah Ozil pemain terbaik di Premier League saat ini.

“Secara keseluruhan dia adalah pemain yang lengkap. Saya tak banyak melihat pemain dengan kualitas sepertinya. Dia pemain yang luar biasa dan anda harus memberi saya kredit karena saya adalah orang yang membelanya saat semua orang skeptis. Saat ini, dia fantastis,” tandasnya.

Segera daftarkan diri anda di Agen Bola Terpercaya Indonesia pada kolom dibawah dan nikmati bonus yang kami berikan :










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda