Agen Bola Euro – Leicester Sudah Atasi Liverpool, Kini Bersiap Hadapi City

Update Terakhir: February 3, 2016

Agen Bola Euro - Leicester Sudah Atasi Liverpool, Kini Bersiap Hadapi City

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Manajer Leicester City Claudio Ranieri penuh puja-puji pada permainan timnya saat mengalahkan Liverpool. Kini ia minta Leicester fokus ke akhir pekan saat menyambangi Manchester City.

Dua gol dari Vardy membuat The Foxes berhasil menundukkkan The Reds yang datang bertamu dengan skor 2-0. Hasil itu membuat Leicester bertahan di puncak klasemen sementara Premier League.

Gol pertama Vardy sendiri lahir dibuat melalui sepakan jarak jauh yang mengecoh kiper Simon Mignolet, setelah ia mendapat operan lambung nan apik dari Riyad Mahrez.

“Bagaimana Riyad Mahrez mengoper ke Vardy, dan Vardy punya waktu untuk melihat kipernya agak maju, itu luar biasa,” kata Ranieri.

“Semua pemain sudah saling mengetahui pergerakan rekannya sebelum melakukan gerakannya itu sendiri. Kami sekarang sedang menikmati permainan kami. Kalah pun jadi tidak penting-penting amat karena kami sudah bermain dengan cara kami sendiri.”

“Tadi itu sebuah penampilan bagus. Pada awal babak kedua kami kesulitan ketika mereka punya peluang bagus untuk bikin gol. Di babak kedua kami juga bikin peluang bagus lain. Saya amat puas dengan para pemain karena kami banyak melakukan tekanan terhadap lawan yang punya permainan menekan amat baik. Malam ini kami berniat menang dan hasilnya luar biasa,” bebernya.

Sampai dengan 24 pertandingan, Leicester yang musim lalu harus berjuang keras untuk bertahan di Premier League di luar dugaan masih bertengger di puncak klasemen. Tantangan berikutnya kini menanti; melawat ke markas City, Sabtu (06/02), yang di papan klasemen terus membayangi dengan selisih tiga angka.

“Apa saja bisa terjadi. Kami ingin terus berjuang sampai akhir. Kami harus melakukannya selangkah demi selangkah,” tutur Ranieri.

“Berikutnya akan ada partai luar biasa di Manchester dan penting buat kami untuk memulihkan energi,” sebutnya.

 

Agen 998bet Terbaik & Terpercaya – Simon Mignolet mengakui Liverpool pantas kalah di kandang Leicester City. Kini, Liverpool mesti merespons positif dengan mengalahkan Sunderland di Anfield pada akhir pekan nanti.

Menantang Leicester di King Power Stadium tadi malam, The Reds dipaksa mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-2. The Foxes memang tidak mendominasi bola namun bermain efisien dengan melahirkan 13 percobaan [6 on target] berbanding 14 percobaan [2 on target] yang dihasilkan Liverpool.

Setelah kedua tim berimbang tanpa gol sampai turun minum, Leicester memecah kebuntuan tepat saat laga berjalan sejam. Jamie Vardy menerima bola panjang sebelum menyelesaikannya dengan tendangan voli cantik yang menjebol gawang Mignolet.

Hanya 11 menit berselang, gawang tim tamu bobol lagi. Vardy menggandakan skor sekaligus memastikan kemenangan The Foxes setelah sontekannya hasil sodoran Shinji Okazaki mengoyak jala gawang Liverpool.

Dengan kekalahan ini, ‘Si Merah’ gagal meneruskan kemenangan setelah menundukkan Norwich City dalam drama sembilan gol dengan skor 5-4. Ini juga menandai bahwa tim arahan Juergen Klopp itu tiga kali kalah, sekali imbang, dan cuma sekali menang dalam lima laga liga terakhir.

Liverpool kini nangkring di peringkat kedelapan dengan perolehan 34 poin, hanya selisih satu angka dari Stoke City [9], dua angka dari Watford[ 10], dan tiga angka dari Crystal Palace [11]. Mignolet dkk. tidak boleh membuang angka lagi kalau tidak ingin tercecer lebih jauh.

“Kami tidak menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol dan ketika Anda bermain melawan Leicester di kandangnya maka Anda harus membuat banyak peluang untuk membuat mereka tertekan. Kami tidak bisa melakukan itu, tapi kupikir semua pemain sudah mencoba melakukan yang terbaik,” kata kiper Liverpool itu.

“Pertandingan hari ini sudah dimainkan, Anda tidak bisa mengubahnya lagi. Jadi satu-satunya hal yang Anda harus lakukan adalah belajar dari kesalahan yang sudah dilakukan dan mengambil sisi positif ke pertandingan berikutnya.”

“Saat kami bermain di kandang melawan Sunderlan kami harus merebut tiga angka,” lugas Mignolet yang membuat empat penyelamatan melawan Leicester itu.