Agen Bola Euro – Dybala Ingin Main Bareng Messi di Timnas, bukan di Barca

Update Terakhir: January 26, 2016

Agen Bola Euro - Dybala Ingin Main Bareng Messi di Timnas, bukan di Barca

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Paulo Dybala sedang dikait-kaitkan dengan Barcelona menyusul keinginannya main bareng Lionel Messi. Dybala memang ingin mewujudkan itu, tapi bukan di Los Cules melainkan timnas Argentina.

Performa Dybala sejak gabung dari Palermo ke Juventus memang menarik minat klub-kub besar Eropa. Tengok saja 14 gol sudah dibuatnya sedari awal musim, termasuk 12 golnya di Serie A yang membantu kebangkitan ‘Si Nyonya Besar’.

Salah satu klub yang berminat serius pada pesepakbola 22 tahun itu adalah Barca. Klub Catalan itu bahkan sudah mengirim Sekretaris klub, Robert Fernandez, untuk menonton langsung aksi Dybala saat Juve menghadapi AS Roma akhir pekan kemarin.

Hal itu lantas kian menguatkan rumor bahwa Dybala memang akan coba diboyong Barca pada bursa transfer musm panas mendatang. Apalagi Barca punya daya tarik untuk Dybala, yakni Messi, yang sempat memuji kompatriotnya tersebut.

Menanggapi rumor tersebut, Dybala mengaku memang dirinya ingin bermain bersama Messi. Tapi bukan di Barca melainkan timnas Argentina. Sebab Dybala belum merasakan main bareng Messi meski sudah tiga kali dipanggil ke skuat ‘Tim Tango’.

“Saya pikir apa yang Messi katakan soal saya adalah terkait tim nasional, bukan Barca,” ujar Dybala.

“Saya ingin bermain bersamanya, bukan menghadapinya,” sambungnya.

“Untuk saat ini, apa yang jadi fokus saya adalah membantu Juve meraih Scudetto kelima beruntun,” tutupnya.

 

Agen 998bet Terbaik – Jelang usia 38 tahun, Gianluigi Buffon tentu sudah berancang-ancang untuk pensiun. Rencananya adalah tampil di Piala Dunia 2018 sebelum mundur.

Buffon saat ini berusia 37 tahun dan akan segera bertambah pada 28 Januari nanti. Di usianya ini, Buffon masih mampu tampil di level tertinggi sepakbola bersama Juventus dan tim nasional Italia.

Meski begitu rencana untuk pensiun sebagai pemain profesional sudah ada dalam benaknya. Piala Dunia 2018 di Rusia bakal jadi misi besarnya yang terakhir sebelum kemudian gantung sepatu.

“Kalau saya bisa menekan diri saya untuk tampil di Piala Dunia 2018, maka saya akan terus bermain. Setelah itu, saya akan menutup pintu dan berhenti bermain sepakbola,” ujarnya.

Bersama Juve, Buffon saat ini tengah menjalani periode oke. Di Serie A, mereka tengah merangkai kemenangan beruntun pada 11 pertandingan terakhir setelah start yang buruk.

Catatan itu membawa mereka melesat ke posisi dua klasemen dengan nilai 45 dari 21 pekan sejauh ini, hanya tertinggal dua poin dari Napoli di posisi teratas. Sebagai kapten, Buffon cuma mengingatkan timnya untuk menjaga fokus dan level.

“Ini adalah Juve yang jelas melewati sebuah periode luar biasa. Anda tak bisa mendapatkan 11 kemenangan beruntun kalau Anda tak dalam kondisi mental dan fisik puncak,” katanya.

“Meski begitu dengan segala hal yang terjadi kami harus sangat hati-hati, karena rekor-rekor dan rangkaian kemenangan ditakdirkan untuk berakhir cepat atau lambat. Jadi kami harus mencoba memperpanjang rangkaian ini selama mungkin sebagai tabungan untuk masa-masa sulit,” demikian Buffon.