AGEN BOLA EURO – Benitez Cemburu pada Mourinho Rossi Finza Noor

Update Terakhir: December 20, 2015

RAFAEL BENITEZZ

AGEN BOLA EURO – Marco Materazzi ternyata masih menyimpan rasa kesal terhadap Rafael Benitez. Kini, eks bek Inter Milan itu mengatakan Benitez cemburu pada Jose Mourinho.

Materazzi memang punya hubungan yg sangat baik dengan Mourinho. Sementara itu, hubungannya dengan Benitez bisa dibilang amat buruk, karena pada suatu waktu Benitez yang dulu datang menggantikan Mourinho menjadi pelatih Inter Milan pernah menyuruh Materazzi menurunkan fotonya bersama Mourinho.

Materazzi juga pernah memberi selamat kepada Napoli setelah melihat performa mereka membaik bersama Maurizio Sarri. “Bedanya, sekarang Napoli punya pelatih sungguhan,” ucap Materazzi. Benitez memang sukses memberikan satu trofi Coppa Italia untuk Napoli, namun di musim terakhirnya, ia gagal mengantarkan Partenopei lolos ke Liga Champions.

Kini, ketika posisi Benitez sebagai pelatih Real Madrid tengah disorot, Materazzi kembali memberikan kritik lagi.

” Benitez takut dengan bayangannya sendiri. Dia cemburu pada kenangan akan Jose Mourinho, ” ujarnya.

” Setelah kami menjadi juara (Liga Champions) di Bernabeu, saya bilang kepada Mourinho, ” Sialan kau, meninggalkan kami semua pada Benitez. Saya tak akan memaafkanmu “,” kata Materazzi.

Bersama Inter Milan, Mourinho sukses meraih treble pada musim terakhirnya. Setelah itu, Mourinho pergi ke Madrid untuk menukangi Real Madrid dan kembali melatih Chelsea.

Setelah tiga musim, dan memberikan satu trofi Premier League lagi untuk Chelsea, Mourinho berpisah jalan dengan klub London Barat itu. Buruknya performa Chelsea musim ini menjadi salah satu alasannya.

 

Bagaimana dengan mantan pemain Inter Milan, Luis Figo, senang melihat bekas klubnya itu kembali ke dalam persaingan scudetto. Namun Figo memperingatkan Inter Milan agar tak meremehkan rival-rivalnya, terutama Juventus dan Fiorentina.

Setelah empat musim berkutat di papan tengah, Inter kembali dalam persaingan scudetto di musim ini. Nerazzurri kini sedang memimpin klasemen Serie A dengan 36 poin dari 16 pertandingan.

Melihat Inter Milan kembali ke papan atas, Figo turut senang. Namun pria asal Portugal itu menilai persaingan menuju scudetto bukan hanya akan terjadi dengan Juve, tapi juga Fiorentina.

“Mereka bangkit dari masa-masa sulit dan mengubah tim setelah menghabiskan banyak uang. Harapan untuk memenangi scudetto dan bermain di Liga Champions telah memberi energi untuk semuanya,” ujar Figo kepada Gazzetta dello Sport.

“Luar biasa Inter ada di posisi pertama klasemen, bagaimanapun saya pikir persaingan bukan hanya antara kedua tim (Inter dan Juventus). Ada klub-klub lain dalam pertarungan. Jangan meremehkan Fiorentina dan teman saya Paulo Sousa,” imbuhnya.

Juve memang sedang bangkit setelah sempat menjalani start buruk. Bianconeri kini sudah ada di peringkat keempat dengan 30 poin dan tertinggal enam angka dari Inter. Sementara itu, Fiorentina berada di urutan kedua klasemen dengan 32 poin.

Figo menilai Inter bisa saja memenangi scudetto. Puasa gelar yang sudah berlangsung selama beberapa tahun terakhir disebutnya akan menjadi faktor pendorong untuk Roberto Mancini dan pasukannya.

“Rasa lapar mereka. Fakta bahwa mereka belum memenangi apapun dalam beberapa tahun terakhir bisa menjadi motivasi. Saya pikir semua orang ingin kembali ke Liga Champions,” katanya.