Agen Batu Goncang Online – Real Madrid Juara Antar Klub 2016 , Zidane Angkat Bicara

Update Terakhir: December 19, 2016

Ronaldo dan rekan – rekan berhasil menjadi juara antar klub 2016 setelah berhasil mengalahkan Kashima Antlers , hasil tersebut tentunya membuat sang pelatih Zidane mengungkapkan bahwa “Saatnya Istirahat.”

Agen Batu Goncang Online - Real Madrid Juara Antar Klub 2016 , Zidane Angkat Bicara

Agen Batu Goncang Online – Real Madrid Juara Antar Klub 2016 , Zidane Angkat Bicara

Agen Batu Goncang Online – Real Madrid berhasil menjuarai Piala Dunia Antarklub 2016 setelah mengalahkan Kashima Antlers dengan skor 4-2 yang berlangsung di International Stadim Yokohama , Jepang. Dalam laga tersebut Madrid sudah unggul terlebih dulu pada menit ke sembilan melalui gol dari Karim Benzema , akan tetapi keunggulan dari Los Blancos tidak bertahan lama , tim lawan berhasil membalikan keadaan dimana Gaku Shibasaki berhasil mencetak dua gol ke gawang Madrid.

Agen Tembak Ikan Online – Akan tetapi keberuntungan masih berpihak kepada Real Madrid , dimana El Real masih memiliki striker andalan mereka yaitu Cristiano Ronaldo yang berhasil mencetak tiga gol yang sekaligus membawa Real Madrid memperoleh kemenangan.

Usai melakoni laga tersebut, sang pelatih Real Madrid yaitu Zidane mengatakan bahwa sudah saatnya untuk Madrid beristirahat. Dia juga mengungkapkan bahwa presiden klub yaitu Folrentino Perez merasa sangat bahagia atas raihan Piala Dunia Antarklub 2016.

Baca : Agen Tembak Ikan Online – Prediksi Pisa Vs Spezia – 24 Desember 2016

Agen Bola Terpercaya 2017 – “Sekarang merupakan saatnya bagi Madrid untuk istirahat , presiden klub mengaku sangat senang dengan kami karena kami berhasil merahih titel lagi , kebahagiaan itu tidak hanya di rasakan oleh presiden saja namun di rasakan oleh para staff maupun para pemain kami dan itu sangat luar biasa , kami tidak akan mampu melakukannya jika tidak ada dukungan dari para fans kami dan kami sangat berterima kasih untuk itu,” ucap Zidane.

“Saya sebenarnya saat ini tidak memiliki suara dan saya sangat letih di karenakan beberapa hari terakhir ini saya tidak bisa tidur dengan nyenyak , namun itu semua tidak berpengaruh karena kami telah melakukan yang terbaik dan itu sangat luar biasa bagi kami , tentunya kami akan terus mempertahankannya dan kini kami berfokus kepada gelar juara La Liga dan kami yakin akan meraihnya seperti yang kami lakukan saat ini,” tutup pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda